Selasa, 17 Februari 2009

>AKU DAN DIRIKU



aku bukan perenang
yang bisa mengharungi lautan
melawan ombak mendatang
tapi aku bisa menyelam
mencari butiran tiram
untuk kujadikan ilham

aku bukan pemanah
yang sering menepati sasaran
bila panahan dilepaskan
tapi aku bisa melempar
menepati garis bertanda
walau kekadang ku tersasar

aku bukan penyair
yang bisa memukau pembaca
dengan susunan kata puitis
tapi aku bisa menulis
walau hanya aku yang mengerti
makna tersirat di baris kata

aku bukan cendikiawan
juga bukan karyawan
aku bukan sesiapa
aku hanya manusia biasa
yang cuba berfikir luar dari biasa
agar hidup menjadi luar biasa






2 ulasan:

Unknown berkata...

selagi kita BISA...
selagi itu kita mampu untuk menjangkau apa yg kita fikirkan tak BISA.....

awalnya kita BISA....

noorlara berkata...

hani,
memang manusia yg luar biasa tu asalnye dari bukan siapa-siapa tapi punya kemahuan dan usaha yg menuntut pengorbanan yg jugak luar biasa

Catat Ulasan